Tips Edit Cepat Dengan Adobe Premier

Tips edit video bersama dengan Adobe Premier selamanya menjadi software editing pilihan terbaik. Begitu pula bersama dengan Adobe Premier yang sedia kan fitur video editing yang benar-benar lengkap. Bagi yang benar-benar menyukai / punya pekerjaan yang terjalin video editing, simak bersama dengan baik tips edit video bersama dengan Adobe Premier sehingga lebih cepat selanjutnya ini.

Resolusi Playback
Tips pertama yang sanggup ditunaikan sehingga sistem editing sanggup lebih cepat yakni mengurangi resolusi playback. Cara ini sebenarnya mempunyai akibat yang cukup significant. Namun yang terutama tidak dapat mempengaruhi kualitas hasil akhir video  https://bisnisonlinekuy.com/ .

Singkatnya daripada lihat simak video bersama dengan kualitas / resolusi yang sama bersama dengan file asli, alangkah baiknya lihat simak video bersama dengan resolusi rendah. Dengan ini dapat sistem editing dapat terjadi lebih cepat. Karena tidak butuh sistem export lama.

Untuk resolusi playback video HD sanggup dikurangi sebanyak ½ hingga ¼ kali. Sedangkan untuk video 4K sanggup dikurangi sebesar 1/8 hingga 1/16. Tips edit video bersama dengan Adobe Premier ini selamanya digunakan oleh jasa edit video Dhia Production. Sehingga sistem pembuatan video tidak memakan pas cukup lama.

Cara membuat perubahan resolusi playback bersama dengan klik select – playback resolution yang terkandung pada pojok kanan atas. Namun kecuali video yang diedit punya resolusi 1080 pixels, sebaiknya atur resolusi playback di atas ¼ Aplikasi Edit Foto .

Playback Zoom Level
Tips yang ke dua ini sama bersama dengan tips edit gambar. Jika makin besar zoom level, maka makin gampang pula untuk mengedit. Hasilnya pun dapat jauh lebih detail.

Baca terhitung : Tips Edit Video Cinematic

Letak pengaturan playback zoom level Adobe Premier terkandung di pojok kiri bawah. Dengan pemeriksaan ini sanggup mengatur ukuran monitor. Pilihan ukuran zoom level yang ada jadi dari 10% – 400%. Ada pula opsi fit yang secara otomatis dapat mengatur bersama dengan monitor.

Menghafal shortcut
Penggunaan keyboard sebenarnya jauh lebih efisien daripada mouse. Hal ini dapat benar-benar berpengaruh pada sistem video editing. Dimana video dapat cepat tertanggulangi pas gunakan keyboard daripada mouse.

Maka dari itu hafalkan dan pelajar shortcut tertentu pada Adobe Premier. Tidak mesti menghafal semua shortcut sekaligus, cukup menghafal sebagian shortcut lebih-lebih dahulu dan paling kerap digunakan. Lalu secara perlahan hafalkan semua shortcut yang ada.

Untuk mengerti shortcut pada Adobe Premier, memilih opsi keyboard shortcut. Dapat pula bersama dengan datang ke web site https://dhiaproduction.com.

Transcode Footage
Sebagian besar video yang disita gunakan kamera DSLR, disimpan bersama dengan format tinggi sebagai misal codec H.264. Pada codec H.264 sanggup digunakan untuk mengurangi resolusi / ukuran video. Sayangnya pas mengedit dapat memicu PC menjadi lemot dan jadi berat.

Baca terhitung : Tips Edit Video Melalui Kinemaster

Sedangkan format yang udah ready digunakan, sebagai misal Apple ProRes dapat menghasilkan video bersama dengan ukuran besar. Namun tidak memicu PC menjadi lemot / berat.

Jadi konversikan / compress semua video yang hendak diedit ke didalam bentuk format yang gampang dan gampang diedit. Jadi sistem video editing sanggup terjadi lebih cepat.

Klik project setting, lantas memilih ipsi ingest setting pada Adobe Premier. Pada layar ingest settings memilih transcode.

Ganti Komputer
Cara pintas untuk mengedit video bersama dengan cepat yakni ubah computer / laptop bersama dengan processor dan RAM yang lebih tinggi. Sebenarnya tidak mesti membeli perangkat baru, cukup ubah ram yang lebih besar dan processor sekurang-kurangnya Intel core i7.

Leave a Reply

Your email address will not be published.