Cara Memilih Meja Kantor yang Tepat

Apakah Anda mencoba mencari cara untuk merancang, mengatur, dan memberikan kantor baru atau kedua? Mungkin Anda sedang merenovasi, memasang kembali, atau membuat ulang. Apa pun alasan Anda untuk perabot kantor baru, Anda pasti sudah menyadari bahwa meja Anda adalah salah satu pusat di mana banyak hal lain akan mengalir.

Tabel dapat menciptakan The Honey Lady Office Space Building Jakarta lingkungan. Perabotan sederhana ini bisa sepolos dan sesederhana yang Anda inginkan atau seindah dan sefungsional yang bisa dibayangkan. Pilihannya benar-benar terserah Anda. Ada meja dekorasi kantor kualitas luar biasa, meja multi-cubby, meja rendah dan tinggi, bulat dan persegi. Sebenarnya ada segi delapan dan bentuk lainnya juga. Pilihannya beragam seperti orang.

Jadi bagaimana Anda memilih?

Apakah ada kriteria tertentu untuk memilih meja dan furnitur kantor?

Mengapa pasti! Pernahkah Anda mengalami perasaan masuk ke suatu ruangan baik itu kantor, rumah teman, toko, dll. di mana Anda hanya dibuat terkejut dengan aura ruangan tersebut? Seperti Anda melangkah masuk dan itu terasa menyatu dengan baik dan membuat Anda merasa nyaman. Pernah bertanya-tanya mengapa?

Pernahkah Anda bekerja di suatu tempat yang semuanya tampak cocok? Persediaan yang Anda butuhkan ada di tangan DAN Anda tahu di mana. Segalanya tampak tetap bagus, rapi, dan teratur. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa?

Anda mengerti… itu karena seseorang meluangkan waktu untuk menganalisis dan memastikan bahwa jenis furnitur yang tepat telah dipilih. Seseorang mempertimbangkan faktor dan kriteria penting untuk keberhasilan lingkungan yang mereka ciptakan.

Apa saja kriteria pemilihan meja dan furniture kantor?

Anda akan kesulitan untuk mencoba memutuskan kriteria mana yang paling penting karena seperti halnya keindahan di mata yang melihatnya, desain kantor adalah sebagai pribadi sebagai orang dan tujuannya. Yang mengatakan … berikut adalah daftar pertimbangan yang masuk akal untuk memilih aset penting tersebut.

Ruang – Apakah Anda memiliki ruang lantai yang berlebihan atau sudut dan celah kecil di mana Anda harus memuat seluruh tim?
Tata Letak – Apakah Anda merencanakan sistem atau kantor berbasis bilik di mana meja itu sendiri bisa lebih kokoh dan dipersonalisasi?
Selera pribadi – Apakah Anda menyukai logam, kayu, atau kombinasi bahan?
Anggaran – Apakah Anda punya uang untuk dibakar (ya, kita bisa bermimpi) atau apakah anggarannya sedang menuju akhir yang kering?
Keberlanjutan – Anda mungkin tidak ingin harus mengganti furnitur dalam waktu dekat, jadi pastikan itu akan menopang bisnis Anda melalui perubahan dan pertumbuhan yang diantisipasi setidaknya untuk beberapa tahun pertama.
Fleksibilitas – Dapatkah Anda mengatur ulang dan mengkonfigurasi ulang? Apakah itu berdiri bebas dan modular?
Fungsi – Apakah Anda membutuhkan ruang penyimpanan meja? Laci? Apakah orang-orang berbagi meja secara bergiliran atau individual? Atau akankah meja untuk kecantikan dan desain – belum tentu begitu fungsional? Mungkin itu meja “kopi” kantor untuk majalah, pamflet, dll. Banyak yang perlu dipertimbangkan di sini.
Mobilitas – Bisakah Anda memindahkannya jika diperlukan? Apakah mereka diam, duduk, berdiri? Pilihannya hampir tidak ada habisnya di zaman sekarang ini.
Kenyamanan – Anda ingin memastikan meja nyaman dalam desain maupun fungsinya. Jika itu adalah meja untuk buku atau majalah misalnya, Anda mungkin ingin ujungnya membulat atau disangga untuk mencegah anak terluka.
Ergonomi – Ini adalah tren kantor untuk memastikan furnitur Anda ramah tubuh. Karena kita menghabiskan begitu banyak waktu di kantor sering melakukan tugas yang berulang, jika meja, meja, kursi, dan peralatan kita tidak dirancang dengan alasan manusia, cedera pribadi sebenarnya dapat terjadi.
Anda dapat melihat proses berpikir mungkin memakan waktu sedikit lebih lama daripada hanya berjalan ke department store lokal dan berjalan keluar dengan meja di belakangnya. Untuk melakukannya dengan benar, Anda benar-benar harus memikirkan kantor, orang-orangnya, dan apa yang mereka butuhkan. Daftar ini jelas tidak lengkap, tetapi juga memberi Anda banyak hal untuk dipertimbangkan.

Ingat saja Anda ingin memilih dengan benar pertama kali. Konsultasikan dengan orang lain jika itu membantu, selalu ada penasihat yang bersedia.

 

 

Leave a Comment