Saat mencari monitor gaming baru, Anda mungkin menemukan merek asing yang menawarkan layar dengan spesifikasi yang sama dengan yang dibuat oleh produsen yang lebih populer, tetapi dengan biaya yang lebih rendah.

Kemudian, Anda kemungkinan besar bertanya-tanya apakah alternatif yang kurang dikenal sepadan dengan risikonya, dan apa sebenarnya yang akan Anda rugikan dengan mengambil rute yang lebih murah, untuk informasi monitor gaming canggih di tingkatkan permainan anda dengan huawei mateview gt.

Dalam panduan ini, Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan Anda. Kami telah menyusun daftar semua monitor gaming termurah yang sebenarnya bagus dan memiliki kinerja yang patut dicontoh.

AOC 24G2

  • Monitor 144Hz yang terjangkau
  • Warna-warna cerah
  • AMD FreeSync

Dalam ulasan di bawah ini, kami akan membandingkan monitor gaming murah ini dengan rekan-rekannya dari merek terkenal, sehingga Anda akan tahu persis apa kelebihan dan kekurangannya.

Jika tidak ada monitor di luar merek yang layak untuk kategori tertentu, kami telah menyertakan model yang paling hemat biaya menurut merek populer.

Monitor Gaming 1080p Terbaik

Apakah Anda mencari monitor anggaran 1080p terbaik? Dalam kategori ini, Anda akan menemukan monitor ramah anggaran untuk bermain game yang menawarkan nilai luar biasa untuk uang, serta kinerja yang andal dan kualitas gambar yang layak.

Kelebihan:

  • Pemasangan VESA, desain ramping
  • Warna yang akurat dan konsisten
  • Waktu respons cepat dan jeda input rendah
  • Banyak fitur termasuk FreeSync hingga 75Hz
  • DisplayPort dan jack audio

Kekurangan:

  • Dudukan miring saja
  • Rentang FreeSync yang sempit
  • Cahaya IPS dan rasio kontras biasa-biasa saja (seperti yang diharapkan dari teknologi panel ini)

Tentang Monitor

Perhatikan bahwa harga sebagian besar monitor anggaran 20″ – 24″ meningkat secara signifikan karena meningkatnya permintaan dan kekurangan komponen – terkadang bahkan sampai pada titik di mana Anda bisa mendapatkan model game 144Hz dengan harga lebih rendah.

Kami hanya merekomendasikan ASUS VA24DQ sebagai model anggaran terbaik dengan MSRP-nya ~$130 – $140, bukan dengan harga yang melambung ~$200 atau lebih.

Karena harga semua monitor ini sangat berfluktuasi, di bawah bagian ‘Alternatif’, kami menyertakan semua model anggaran yang layak dipertimbangkan, tergantung pada harganya saat membeli. Juga, jangan ragu untuk memberi kami komentar di bawah jika Anda tidak yakin harus membeli yang mana!

ASUS VA24DQ adalah monitor anggaran IPS 24″ 1080p yang paling direkomendasikan karena desainnya yang ramping dan kompatibel dengan pemasangan VESA dan dukungan AMD FreeSync hingga 75Hz yang dipasangkan dengan input DisplayPort, memungkinkan Anda menggunakan kecepatan refresh variabel dengan kartu yang kompatibel dengan AMD dan NVIDIA, jika Anda ingin membeli monitor gaming terbaru dan tercanggih Anda dapat membelinya di Gaming Monitor Singapore dengan harga terjangkau.

Kualitas gambar

Berdasarkan panel IPS, ASUS VA24DQ menghadirkan warna yang kaya dengan kedalaman warna 8-bit (16,7 juta warna), sudut pandang lebar 178 derajat, dan kecepatan waktu respons 4ms yang cepat.

Jadi, Anda mendapatkan warna yang jauh lebih baik daripada tampilan panel TN yang lebih mahal serta sudut pandang yang lebih lebar, yang memastikan kualitas gambar yang sempurna dari sudut mana pun Anda melihat layar.

Meskipun kecepatan waktu respons tidak secepat beberapa panel TN (1ms), tidak ada jejak objek yang bergerak cepat yang terlihat pada ASUS VA24DQ.

1080p (Full HD, resolusi 1920×1080) adalah resolusi paling luas dan masih dianggap sebagai standar, dan berkat rasio piksel per inci ~92,56 PPI (piksel per inci) yang ditawarkannya pada layar 23,8″, ASUS VA24DQ memberikan detail yang jelas dan real estat layar dalam jumlah yang layak.

Fitur

Jika Anda memiliki kartu grafis yang kompatibel, FreeSync akan memungkinkan monitor mengubah kecepatan refreshnya secara dinamis (sesuai dengan kecepatan bingkai GPU), yang pada gilirannya akan menghilangkan robekan layar dan gangguan dalam kisaran 48-75FPS.

Karena ASUS VA24DQ memiliki input DisplayPort, Anda juga dapat menggunakan FreeSync dengan kartu NVIDIA yang kompatibel (seri GTX 10 atau yang lebih baru) melalui mode ‘Kompatibel G-SYNC’.

VA24DQ adalah monitor termurah yang menawarkan DisplayPort dan FreeSync.

Fitur lain dari monitor ini termasuk overlay crosshair dan berbagai preset gambar.

Desain & Konektivitas

Monitor ASUS VA24DQ memiliki desain yang sangat ramping dengan bezel tipis, tetapi dudukannya hanya dapat dimiringkan. Layarnya kompatibel dengan pemasangan VESA melalui pola 100x100mm.

Pilihan konektivitas termasuk HDMI 1.4, DisplayPort 1.2, VGA (D-Sub), jack headphone dan dual speaker terintegrasi 2W.

Alternatif

Acer SB220Q dulunya adalah monitor IPS FreeSync IPS dengan anggaran 22″ 1080p 75Hz yang paling direkomendasikan saat dijual seharga $80 – $90, tetapi sekarang harganya $150+. Hal yang sama berlaku untuk model 22″ lainnya.

Jika VA24DQ terlalu mahal, periksa monitor IPS Scepter E248W-FPT 24″ 1080p 75Hz. Ini memiliki desain ramping dengan kompatibilitas pemasangan VESA, tetapi tidak ada FreeSync atau DisplayPort. Ini juga tersedia sebagai varian 27″, Tongkat E278W-FPT.

Scepter menawarkan model lain yang terjangkau, Scepter E248W-19203R. Mendukung FreeSync melalui HDMI hingga 75Hz dan memiliki panel VA dengan rasio kontras yang lebih tinggi, tetapi waktu respons lebih lambat.

Mencari monitor 32″ 1080p untuk game konsol? Lihat LG 32ML600M. Kami tidak menyarankan monitor Full HD berukuran 32″ untuk penggunaan PC karena kepadatan pikselnya yang rendah, menghasilkan detail buram pada jarak pandang normal.

Monitor Gaming 1080p 144Hz Terbaik

Gamer FPS kompetitif di luar sana pasti harus berinvestasi dalam Gaming Monitors 144Hz. Faktanya, video game apa pun yang dapat Anda jalankan pada frame rate tinggi akan jauh lebih menyenangkan untuk dimainkan berkat 144Hz.

Leave a Reply

Your email address will not be published.