Aliterasi dalam sebuah Lagu

Aliterasi dalam sebuah lagu sering terjadi dan banyak alasan untuk menggunakannya. Ini salah satu teknik termudah yang tersedia untuk perajin lagu. Penerbit musik dapat menemukannya dengan mudah. Ini juga sangat efektif. Ini akan membuat lagu Anda lebih catchy dan mudah diingat.

Apa itu? Aliterasi adalah teknik sastra yang dapat Anda gunakan dalam lirik lagu. Paling sederhana itu hanya mengulangi suara konsonan di awal kata-kata yang berdekatan. Butuh contoh “alliterasi dalam lagu”? Bagaimana dengan T errible T wos?

Kedua T memulai setiap kata dan menggunakan suara yang sama. Mendengarnya Ini menanamkan pemikiran “ada deringnya” yang memuaskan pada pendengarnya. Itu aliterasi. Buat M e M erry, Mary akan menjadi contoh dengan empat contoh.

Rockin’ obin adalah lirik klasik yang menyenangkan untuk didengarkan dan bahkan lebih menyenangkan untuk dinyanyikan sebagian karena aliterasi yang tersebar di seluruh lirik: t all oak t ree, b ig b less crow and b ird b andstand

Terkadang kata-kata yang dialiterasi dipisahkan oleh satu atau dua kata. R ock Me R honda adalah aliterasi dan ia duduk dengan sangat baik secara berirama bahkan lebih kuat daripada kebanyakan contoh kata-kata yang berurutan. Terlalu banyak pemisahan, dan efeknya hilang. Gunakan penilaian Anda.

Penting untuk dicatat bahwa aliterasi berfungsi karena suara yang diulang, belum tentu huruf itu sendiri. P hoenix P ony memiliki dua P tetapi bunyi awal kata, “P” dan “F,” sangat berbeda, itu bukan aliterasi.

S ara S mile menawarkan penggunaan kata-kata aliterasi yang jelas dimulai dengan “S” dalam judul lagu tetapi S un sh ine on My Shoulders menyajikan studi yang menarik. “Sunshine” dan “Shoulders” dimulai dengan “S” dan bunyi “Sh” cukup dekat untuk menciptakan bentuk aliterasi. Tapi itu adalah dua suara “sh” dalam frasa yang benar-benar membuatnya bekerja.

Sementara Sunshine on My Shoulders, meski dekat, bukanlah aliterasi majemuk sejati, compounding juga merupakan jalan yang valid untuk dijelajahi. Dalam satu baris lirik, atau dalam judul lagu, Anda dapat menggunakan lebih dari satu suara untuk mencapai aliterasi. “As the w inter w inds l itter L ondon with L onely hearts” adalah baris dalam lagu Mumford & Sons.

Aliterasi dapat digunakan dalam judul lagu Anda atau di bagian mana pun di badan: dalam verse, chorus, pre-chorus, atau bridge. Sebenarnya, mengambil kata yang menarik dan bermain dengan aliterasi dapat membantu Anda membuat baris atau judul.

Apakah Anda memiliki lagu yang belum dipublikasikan? Produser dari tindakan label besar sedang mencari lagu yang menggunakan twist, konflik dan ketegangan sekarang, di sini . Pastikan untuk “mengikuti” blog untuk mendapatkan pembaruan baru.

Selengkapnya di mp3quack untuk mendapatkan lagu yang sesuai keinginan, Anda hanya perlu mengetikkan nama judul lagu band dan akan ada banyak pilihan mulai dari lagu single hingga full album.

Leave a Comment