Obat Refluks – Menyembuhkan LES dan Kerongkongan Secara Alami dan Menyembuhkan Refluks Asam

Obat refluks yang paling efektif bekerja untuk menyembuhkan sfingter esofagus bagian bawah (LES) dan kerongkongan Anda dan Anda dapat melakukan kedua hal ini dengan diet Anda.

Menarik bukan bagaimana diet Anda dan apa yang Anda makan memiliki dampak seperti itu pada kesehatan Anda? Sayangnya, diet Anda kemungkinan besar menyebabkan masalah refluks asam yang Anda derita saat ini. Dengan tidak makan makanan yang tepat, memakannya dalam jumlah yang salah, dan memakannya pada waktu yang salah, Anda telah melakukan kerusakan parah pada LES (penutup otot perut yang menahan makanan dan asam lambung) dan kerongkongan Anda (tabung yang membawa makanan ke perut Anda).

Untungnya, tubuh Anda adalah keajaiban yang bahkan para ilmuwan pun sulit memahaminya. Dan secara alami dapat menyembuhkan setiap bagian dari dirinya sendiri (kecuali gigi… jadi Anda harus menyikat dan menggunakan benang gigi). Dan bahkan secara alami dapat menyembuhkan LES dan kerongkongan yang akan menyembuhkan refluks asam secara permanen.

Apakah Anda tertarik dengan obat refluks yang dijamin bekerja? Pikirkan saja untuk membuang antasida yang mengganggu itu minggu depan!

Mengapa Obat Refluks lebih baik daripada Antasida?

Ingin menghasilkan uang dengan cepat? Berinvestasi dalam antasida! Antasida adalah perbaikan cepat untuk mengobati refluks asam Anda (juga disebut mulas). Orang Amerika menghabiskan lebih dari $3 miliar setahun untuk obat mulas yang dijual bebas dan lebih dari $13 miliar untuk resep obat pengurang asam. Ya, $15-20 itu bertambah dengan cepat!

Masalah dengan ini adalah bahwa antasida hanya menyembunyikan masalah dan tidak menyembuhkan masalah. Dan yang lebih bermasalah adalah bahwa antasida sebenarnya memperlambat dan menyakiti Anda lebih banyak dengan setiap antasida yang Anda minum. Mari saya jelaskan.

Baca juga di Nutriflakes Makanan untuk Penderita Asam Lambung untuk mendapatkan produk Makanan Penurun Asam Lambung dengan Cepat Aman dan membantu melancarkan pencernaan yang sesuai dengan keinginan anda.

Mengambil satu antasida setelah makan pedas baik-baik saja tetapi terus mengandalkan antasida dengan mengambil terlalu banyak dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Misalnya, jutaan pelanggan tetap antasida telah menderita pembentukan batu ginjal berbasis kalsium. Diare juga merupakan efek samping yang umum ketika antasida digunakan secara berlebihan. Efek samping lainnya termasuk tekanan darah rendah, masalah pernapasan, dan bahkan osteomalacia (tulang menjadi rapuh). Sekarang Anda tahu mengapa Zantac, Prilosec, Pipcid AC, dan Tagamet semuanya memiliki peringatan yang mengatakan “JANGAN konsumsi lebih dari 14 hari”.

Meskipun antasid mungkin tampak seperti ide yang bagus pada saat itu, Anda harus mempertimbangkan untuk menyembuhkan sakit maag Anda dengan obat refluks dan tidak menyembunyikan masalahnya lagi.

Obat Refluks Menyembuhkan LES dan Kerongkongan

Pertama, penting untuk diketahui bahwa obat refluks akan menyembuhkan masalah di balik refluks asam dan tidak hanya menyembunyikan gejalanya. Bagaimana ini akan dilakukan?

Antasida digunakan untuk menetralkan asam yang akan mengobati gejala. Meskipun Anda akan merasa lebih baik untuk saat ini, Anda tahu bahwa Anda hanya perlu makan satu kali lagi untuk merasakan hal yang sama. Obat refluks justru sebaliknya!

Obatnya bekerja untuk mengajari Anda makanan apa yang akan bekerja untuk menyembuhkan dan memperkuat lipatan otot perut yang disebut sfingter. Dengan memperkuat tutupnya, Anda akan dapat membiarkan makanan masuk ke perut dan menjaga asam lambung tetap rendah (di tempatnya).

Berikut adalah daftar periksa cepat untuk melihat apakah Anda bekerja untuk menyembuhkan kerongkongan dan LES atau menyakitinya.

1. Pola Makan Anda! Mungkin penyebab terbesar dari mulas. Berikut adalah daftar cepat makanan yang memicu flare-up: cokelat; Buah sitrus; makanan pedas; makanan berlemak; dan makanan yang digoreng. Beli jurnal dan catat waktu dan makanan yang dikonsumsi sebelum kambuh. Anda akan melihat sebuah pola dalam beberapa minggu.

2. Tidak Ada Makanan Renyah! Perawatan kami meminta Anda untuk tidak makan makanan keras selama beberapa hari pertama perawatan. Selama waktu ini, kerongkongan Anda akan beristirahat dan dibiarkan sembuh sendiri dari makanan yang renyah dan pedas.

3. H-Dua-O! Anda harus membiasakan minum segelas air putih setiap habis makan atau ngemil. Anda harus makan lima kali dalam porsi kecil per hari dibandingkan dengan tiga kali makan besar. Air akan membantu membersihkan penutup sfingter sehingga menutup lebih rapat, tidak membiarkan gas dan asam bocor ke kerongkongan, yang menyebabkan rasa sakit.

4. Banyak Mengunyah! Ini adalah kebiasaan yang hilang tapi efektif! Anda harus belajar mengunyah makanan secara menyeluruh. Ada banyak manfaat yang meliputi: pencernaan yang lebih baik, makan lebih sedikit, mencegah mulas dan bahkan menurunkan berat badan.

5. Apel! Ini adalah kebebasan!

Apa yang kamu tunggu?

Apakah Anda siap untuk mengucapkan selamat tinggal antasida, obat-obatan, dan Asam Refluks hari ini? Obat refluks baru ini menghentikan refluks asam secara instan- tanpa rasa sakit, tanpa buang-buang uang dan tanpa obat-obatan! Pelajari tentang laporan obat refluks yang dijamin, langkah demi langkah, disetujui dokter, alami dan terjangkau,

 

Leave a Comment